Pengetahuan untuk Hidup lebih Baik

LightBlog

Subscribe Youtube & Dapatkan Video Tips Kesehatan Gratis

Thursday 2 February 2017

Cara benar merawat kulit: siapapun bisa cantik

Tips merawat kulit untuk terlihat cantik dan bersinar dapat dilakukan kapan saja dan itu mudah

Merawat kulit wajah dengan mudah adalah cara dan tips yang dapat dilakukan oleh siapapun. Sebagian besar dari kita kadang menganggap bahwa selebriti telah dianugrahi kulit yang mulus dan cantik sejak lahir, sebaiknya pikirkan lagi hal ini. Semua orang dapat mempunyai kulit cantik dengan cara mereka sendiri, dan tentu harus melalui cara perawatan kulit yang benar. Dalam posting ini, ada 7 tips merawat kulit yang benar yang paling efektif yang akan membantu mendapatkan kulit yang sempurna.

Biarkan kulit menyerap satu kosmetik sebelum menggunakan yang lainnya

Jika Anda menggunakan produk perawatan kulit beberapa secara bersamaan, Anda harus tahu bagaimana menerapkannya agar dapat memberikan manfaat maksimal untuk kulit anda. Jangan menerapkan semua produk perawatan kulit satu demi satu tanpa jeda waktu. Hal ini penting untuk memberikan kulit untuk menyerap produk pertama sebelum menggunakan kosmetik kedua.
merawat kulit untuk terlihat cantik. Caranya mudah yang banyak disepelekan

Jaga alat make-up selalu bersih

Seberapa sering anda membersihkan kuas makeup anda? Jika anda menggunakannya secara teratur, penting untuk membersihkan setidaknya sekali dalam setiap minggu. Jika anda terus menggunakannya dengan bentuk yang sama tanpa dibersihkan untuk waktu lama, maka dapat menjadi rumah bagi bakteri dan tentunya akan memberikan masalah pada kulit, contoh yang paling umum terjadi adalah jerawat. Residu pada alat make-up akan membuat penerapan/pengaplikasian kurang efektif sehingga itu dapat memberikan masalah. Penting untuk menjaga kebersihan alat makeup!
Baca artikel terkait: Cantik dengan perawatan kosmetik

Gunakan diet kaya vitamin

Jika bertekad untuk memiliki kulit yang sehat dan alami bercahaya, fokuslah pada apa yang anda makan dan apa yang harus dihindari. Mengkonsumsi makanan kaya vitamin dalam diet dan meminum suplemen vitamin esensial akan menjawab impian anda untuk memiliki kulit yang cantik bersinar. Namun perlu diketahui dalam penggunaan obat, baiknya lakukan hal itu setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Oleh karena itu mulailah terbiasa tanpa Junk Food.

Oleskan pelembab setelah mandi

Ketika anda mengambil mandi air panas, kulit kehilangan beberapa minyak alami dari dalam. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menerapkan pelembab lotion setelah mandi. 

Belajar pentingnya pengelupasan kulit

Banyak dari kita meremehkan pentingnya pengelupasan kulit secara teratur. Ini merupakan bagian penting dari rutinitas perawatan kulit anda. Ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat muda dan bercahaya. Kehadiran kulit mati membuat kulit terlihat kusam dan tua. Gunakan scrub kulit yang baik untuk 2 kali seminggu.

Pilih produk perawatan kulit dengan hati-hati

Jika produk perawatan kulit yang digunakan mengandung bahan-bahan yang tidak sesuai atau bahan kimia keras, ia bisa membuat kulit anda lebih berbahaya dibandingkan dampak positif yang anda peroleh. Ada banyak produk perawatan kulit yang tersedia, tapi tidak semua bisa memberikan hasil yang berkualitas untuk kulit. Membaca bahan-bahan dengan hati-hati adalah penting, bukannya memilih produk acak berdasarkan nama merek, iklan atau kemasan. Cari tahu jenis kulit anda dan tahu jenis produk apa yang direkomendasikan untuk jenis kulit tersebut. Carilah produk yang lebih alami yang lembut pada kulit. Luangkan waktu yang baik untuk melakukan riset serta diskusi sebelum membeli produk kecantikan Anda. 

Hindari stress

Baik itu rambut, kulit atau kesehatan fisik secara keseluruhan, stres adalah ancaman terbesar bagi kesehatan. Mempunyai terlalu banyak stres dapat memberikan lebih banyak jerawat, lingkaran di bawah mata akan menjadi gelap, dan kulit kusam. Latihan yoga dan meditasi adalah cara ampuh menghilangkan stress.
Lihat artikel lainnya: faktor penyebab penuaan dini
Apalagi? Minum banyak air untuk menjaga kulit dan tiduk tidur malam pada jadwal yang teratur! Ikuti rutinitas perawatan kulit ini dan segera anda memamerkan kulit bercahaya!
Melakukan cara merawat kulit yang baik dan benar diatas akan memberikan hasil yang nyata hanya dalam beberapa waktu apabila anda rutin dan teratur melaksanakannya.

No comments:

Post a Comment

Sahabat Pengunjung Sawittoku, Mohon untuk meninggalkan saran agar pengembangan kualitas konten blog dapat lebih ditingkatkan.
Demi kenyamanan maka komentar yang mengandung Sara, Pornografi, Perjudian, Pelecehan ataupun sejenisnya dan mengandung Link akan kami jadikan SPAM.Terima Kasih Atas Perhatiannya