Thursday, 13 June 2013

Supplier Penjual Bahan kimia Penelitian Farmasi MIPA Kedokteran


Suplier distributor penyalur bahan kimia online untuk kebutuhan penelitian. kami sebagai penjual dan penyuplai bahan kimia untuk penelitian (farmasi, kedokteran MIPA, Pertanian) yang berkaitan tentang pencarian obat baru untuk penyakit seperti diabetes, kolesterol dan penyakit lainnya di indonesia yang pada awalnya menjangkau wilayah sulawesi meliputi sulawesi selatan makassar, sulawesi barat mamuju, sulawesi utara manado, sulawesi tengah palu, sulawesi tenggara kendari dan gorontalo. Sejak diluncurkan website resmi toko kimia online sawitchem.com saat ini telah menjangkau wilayah penjualan bahan kimia laboratorium secara menyeluruh di indonesia seperti pulau sumatera meliputi Aceh, Medan, Padang, Riau, Pekan Baru, Palembang, Jambi,, Pangkal Pinang, Bengkulu, dan Bandar Lampung. Selain penjualan bahan kimia di sumatera juga telah menjangkau daerah pulau jawa seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya. beberapa kota besar dibagian indonesia timur pun telah kami jangkau seperti bali, mataram, kupang maupun daerah kalimantan seperti pontianak, banjarmasin, samarinda, palangkaraya dan daerah indonesia timur seperti ambon, ternate dan papua.
Meskipun persaingan pasar khusus di daerah pulau jawa terbilang tinggi, namun dengan penawaran harga alat laboratorium dan bahan kimia dari kami tidak kalah bersaing ditambah peningkatan pelayanan serta kualitas dan kepercayaan konsumen yang tetap selalu kami utamakan.
keberhasilan kami dalam menembus pasar penjualan bahan kimia laboratorium (bahan penelitian) maupun alat laboratorium online tak lepas kaitannya dengan kepercayaan serta komitmen yang selalu kami pegang teguh yang telah diberikan oleh konsumen dengan semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan terbaik untuk solusi pendidikan konsumen.
Dibawah ini adalah daftar produk penjualan bahan kimia murah Toko Kimia Online yang berasal dari Sigma Aldrich USA. Syarat Utama pembelian adalah Memperlihatkan atau mencantumkan Surat Pernyataan Penggunaan Bahan (bentuk Formal). beberapa produk penjual bahan kimia Membutuhkan Pembayaran Uang Muka Minimal 40% Khusus untuk Produk yang Indent atau produk impor ke indonesia importir serta Pembayaran 100% (Tanpa Uang Muka) untuk produk yang ready stok. Harga serta kemasan setiap produk berbeda dan mengikuti Kurs Mata Uang Terkini.
PERMINTAAN HARGA ATAUPUN INFO LAIN LEBIH LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI www.sawitchem.com ATAU KLIK disini
Load disqus comments

3 komentar