Pengetahuan untuk Hidup lebih Baik

LightBlog

Subscribe Youtube & Dapatkan Video Tips Kesehatan Gratis

Wednesday 3 April 2013

Cantik Dengan Kosmetik Perawatan Kulit yang Tepat


Merawat kulit menggunakan kosmetik sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan pada perawatan kulit. Kosmetik perawatan kulit adalah kosmetik yang digunakan untuk memelihara kesehatan kulit agar tetap sehat dan merawat kulit yang kurang sehat agar menjadi sehat. Untuk terlihat tetap cantik, berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam merawat kulit.

Menutrisi kulit

Langkah ini sangat diperlukan untuk mempertahankan kesehatan kulit. Nutrisi kulit dapat dilakukan dengan memberikan antioksidan kuat untuk menetralisir radikal bebas yang merusak dan menimbulkan penuaan dini Proses nutrisi ini akan membuat kulit sehat dan awet muda. cek kosmetik kecantikan di apotik online obatlife.com

Perlakuan khusus untuk Kulit

Perawatan ini maksudnya adalah perawatan insidentil di luar perawatan sehari-hari dan diberikan ketika komponen penting, fungsi dan struktur dalam kulit terganggu. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit yang tampak di permukaan sebagai tanda - tanda penuaan dini. Produk-produk perawatan khusus ini ditargetkan untuk dapat memenuhi kebutuhan utama dari komponen-komponen kulit.

Refinish

Adalah suatu perawatan tingkat lanjut yang hasil akhirnya adalah memberikan lapisan kulit baru yang sehat pada wajah kita. Perawatan ini di targetkan pada kondisi kulit yang jenuh dan kasar sehingga kebal terhadap berbagai macam perawatan kulit

Pengelupasan kulit

Saat stress yang berasal dari lingkuangan sekitar dan proses penuaan yang secara internal mulai mengganggu proses pembentukan sel kulit yang baru. Proses pengelupasan kulit menjadi bagian yang penting. Proses pengelupasan kulit akan membantu menghilangkan lapisan kulit mati dan membantu terbentuknya kulit yang lebih halus, tampak lebih muda dan dapat merangsang proses pembaharuansel.

Masker 

Dalam setiap jangka waktu tertentu kulit kita memelukan bebagai element penting dengan konsentrasi tinggi. Masker adalah langkah penting dari perawatan kulit yang di gunakan ketika kulit dalam kondisi tersebut . Maka dari itu banyak sekali jenis masker yang kita jumpai di pasaran yang mengandung bahan -bahan yang diperlukan kulit dengan konsentrasi tinggi. Beberapa jenis masker bahkan dapat berfungsi ganda yaitu menyuplai nutrisi sekaligus menarik kotorankeluardarikulit.

Merevitalisasi 

Perawatan ini sangat di butuhkan untuk kulit yang lelah dan stress. Langkah ini sangat dibutuhkan untuk memulihkan kembali energi sel, sehingga sel kulit dapat berfungsi dengan baik.  Sebaiknya dilakukan semingu sekali untuk dapat menghasilkan kulit yang sehat.
Sesuai dengan bagian kulit yang akan dirawat, ada berbagai macam kosmetik perawatan untuk kulit yaitu :

kosmetik perawatan muka

Kosmetik yang digunakan utnuknmemuluskan wajah dengan pengelupasan kulit (terutama pemutihan) sebenarnya hal seperti ini kurang bagus, dikarenakan kulit wajah kita akan menjadi tipis dan elastisitas kulit menjadi berkurang .Mungkin diusia 30-40 tahun hal ini belum terasa tapi begitu menginjak usia 50 tahun akan terasa di generasi kulit wajah ini.

Contoh kosmetik perawatan muka yaitu :

Ponds Whitening krim : digunakan untuk memberikan kelembaban optimal sekaligusn menjadikan wajah tampak lebih cerah lembut dan bersinar.Untuk hasil yang optimal digunakan secara teratur pagi dan malam pada kulit wajah yang telah dibersihkan.
Masker bengkoang : Digunakan pada malam hari , masker berfungsi untuk melembutkan kulit wajah dan membuatx lebih elastis dan kencang.untuk mendapatkan hasil yag bagus gunakan pada malam hari.

Kosmetik Perawatan Muka Dan Lengan

Yaitu kosmetik yang digunakan untuk melakukan perawatan wajah dan lengan tangan maupun kaki.kosmetik ini bertujuan untuk membuat kulit kita menjadi lembut dan terlindung dari sinar matahari disiang hari Contoh dari kosmetik perawatan kulit yaitu :
Hand Body : digunakan pada lengan tangan dan kaki bahkan keseluruh tubuh,hand body berfungsi untuk melembutkan kulit kita.
Lulur : Digunakan pada seluruh tubuh lulur berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel pada tubuh kita serta bisa memberikan kelembutan kulit.
Minyak Zaitun : digunakan untuk menjaga kulit yang kering, biasahnya minyak zaitun digunakan untuk memijat minyak ini dapat membuat kulit kita bersih dan lembut.

1 comment:

Sahabat Pengunjung Sawittoku, Mohon untuk meninggalkan saran agar pengembangan kualitas konten blog dapat lebih ditingkatkan.
Demi kenyamanan maka komentar yang mengandung Sara, Pornografi, Perjudian, Pelecehan ataupun sejenisnya dan mengandung Link akan kami jadikan SPAM.Terima Kasih Atas Perhatiannya